Please enable JS

Berita



Visitasi Akreditasi Teknik Elektro

[stttexmaco.ac.id, Senin, 27/02/19] Program Studi Teknik Elektro Sekolah Tinggi Teknologi Texmaco mendapat kunjungan dari Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dalam rangka visitasi Program Studi S1 Teknik Elektro.  Tim Asesor terdiri dari Hendra Tjahyadi, S.T., M.T., Ph.D (Universitas Pelita Harapan), dan Gunawan Wibisono, Ir., Dr. (Universitas Indonesia). Visitasi berlangsung pada 25 – 27 Februari 2019.

Kedatangan Tim asesor  disambut  oleh Ketua Sekolah Tinggi Teknologi Texmaco Nuralimah, S.Pd., M.T beserta Kepala Program Studi Teknik Elektro Achmad Anwari, S.T., M.T para Dosen dan Tim Borang Program S1 Teknik Elektro. Dalam sambutannya Dekan  mengucapkan selamat datang kepada tim asesor serta memperkenalkan personal dari seluruh Tim Borang. Dekan menyampaikan bahwa akreditasi merupakan prioritas bagi semua program studi yang ada di Indonesia baik perguruan tinggi swasta maupun perguruan tinggi negeri. “Semoga selama asesor bekerja nanti di Program Studi Teknik Elektro, yang akan mengklarifikasi dokumen dalam bentuk borang 3A, borang 3B dan evaluasi diri akan berjalan dengan lancar”, harap Dekan. Selain itu juga berharap dari asessor memberikan  masukan kekurangannya agar bisa memperbaiki diri dalam rangka memajukan Program Studi Teknik Elektro.

Tim Asesor BAN-PT Hendra Tjahyadi, S.T., M.T., Ph.D dalam sambutannya sangat mengapresiasi civitas akademika dari Program Studi Teknik Elektro sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan akreditasi. Beliau juga menyampaikan bahwa kedatangan beliau yang pertama adalah dalam rangka silaturahmi dan diberi tugas oleh BAN-PT dalam rangka asesmen lapangan, sekaligus ingin melihat apa yang sudah dilaksanakan oleh Program Studi Teknik Elektro. “Berharap civitas akademika Program Studi Teknik Elektro dapat menerima kedatangan kami sebagai asesor, dan  semoga apa yang diinginkan bersama dapat tercapai”, harapnya.

Bagikan